Selamat Datang!
0

GB3533 Tas selempang wanita fashion Twn73

Rp77.000

26% OFFRp105.000


Bahan : Pu leather Ukuran : 12 x 7 x 19 Cm Berat : 250 Gram

Tas ini terbuat dari bahan Pu leather yang tahan lama dan mudah dibersihkan. Dengan ukuran 12 x 7 x 19 Cm, tas ini cukup besar untuk membawa barang-barang penting seperti dompet, kunci, dan ponsel. Berat tas ini hanya 250 Gram, sehingga mudah dibawa dan tidak memberatkan pengguna.

Bahan Pu leather yang digunakan pada tas ini memiliki keuntungan tahan lama dan mudah dibersihkan. Hal ini membuat tas ini cocok digunakan untuk kegiatan sehari-hari, baik untuk bekerja maupun untuk berpergian. Ukuran tas yang cukup besar memungkinkan pengguna untuk membawa barang-barang penting seperti dompet, kunci, dan ponsel dengan mudah.

Dengan berat hanya 250 Gram, tas ini sangat ringan dan mudah dibawa ke mana saja. Tas ini cocok digunakan untuk kegiatan sehari-hari, seperti bekerja atau berpergian. Dengan desain yang simpel dan elegan, tas ini dapat digunakan untuk berbagai kesempatan. Jadi, jika Anda mencari tas yang tahan lama, mudah dibersihkan, dan ringan, tas dengan kode produk 3533 ini bisa menjadi pilihan yang tepat.

*SYARAT RETUR/KOMPLAIN* WAJIB MELAMPIRKAN VIDEO UNBOXING PAKET, KAMI TIDAK TERIMA KOMPLAIN TANPA VIDEO UNBOXING, VIDEO TIDAK TERPOTONG DARI AWAL BUKA PAKET Kode GB tidak bisa resi marketplace #tasselempang #tas #taswanitakekinian #tasfashionterbaru #bagsforsale #taspremium #slingbags #bags #taswanita #tasransel #tasranselbatam #tasranselbatamwanita #tasmurah #tasfashion #tasjakarta #tascantik #tasmodel #tasselempangwanita #tasfashionmurah #tasjakartamurah #tascantikmurah #tasmodelmurah #tasfashionjakarta #tasfashioncantik #tasselempang #tasselempangmurah #tasselempangjakarta #slingbag
Kondisi
Baru
Berat
250gr
Tanggal Posting
2024-10-11 11:35:32

Pilih Varian Produk
Pilih Opsi Varian

Harga varian
Jumlah Produk

Pilihan lainnya untukmu