Selamat Datang!
0

GB3531 Tas selempang wanita fashion Premium Tw056

Rp92.000

20% OFFRp115.000


Bahan : Nilon Ukuran : 29 x 14 x 18 Cm Berat : 450 Gram

Tas ini terbuat dari bahan nilon yang tahan air dan mudah dibersihkan. Dengan ukuran 29 x 14 x 18 cm, tas ini cukup besar untuk membawa barang-barang sehari-hari, namun tetap ringan dan mudah dibawa dengan berat hanya 450 gram.

Bahan nilon yang digunakan pada tas ini memiliki keuntungan tahan air sehingga barang-barang di dalam tas akan terlindungi dari air. Selain itu, bahan nilon juga mudah dibersihkan sehingga tas ini dapat dijaga kebersihannya dengan mudah.

Ukuran tas yang cukup besar memungkinkan pengguna untuk membawa barang-barang sehari-hari seperti buku, dompet, kunci, dan lain-lain dengan mudah. Meskipun ukurannya besar, tas ini tetap ringan dan mudah dibawa sehingga tidak akan memberatkan pengguna saat membawanya.

Dengan berat hanya 450 gram, tas ini sangat ringan dan mudah dibawa ke mana saja. Tas ini cocok digunakan untuk kegiatan sehari-hari seperti bekerja, bersekolah, atau berpergian. Dengan desain yang simpel dan warna yang netral, tas ini dapat digunakan oleh siapa saja dan cocok untuk berbagai kesempatan.

*SYARAT RETUR/KOMPLAIN* WAJIB MELAMPIRKAN VIDEO UNBOXING PAKET, KAMI TIDAK TERIMA KOMPLAIN TANPA VIDEO UNBOXING, VIDEO TIDAK TERPOTONG DARI AWAL BUKA PAKET Kode GB tidak bisa resi marketplace #tasselempang #tas #taswanitakekinian #tasfashionterbaru #bagsforsale #taspremium #slingbags #bags #taswanita #tasransel #tasranselbatam #tasranselbatamwanita #tasmurah #tasfashion #tasjakarta #tascantik #tasmodel #tasselempangwanita #tasfashionmurah #tasjakartamurah #tascantikmurah #tasmodelmurah #tasfashionjakarta #tasfashioncantik #tasselempang #tasselempangmurah #tasselempangjakarta #slingbag
Kondisi
Baru
Berat
450gr
Tanggal Posting
2024-10-11 09:07:18

Pilih Varian Produk
Pilih Opsi Varian

Harga varian
Jumlah Produk

Pilihan lainnya untukmu